Sabtu, 30 April 2016

Kumpulan Lagu Romantis Indonesia 2016

Bila anda sedang mencari Lagu Romantis Indonesia apa saja yang sangat romantis untuk anda nyanyikan kepada pasangan anda maka pastinya anda harus menyiapkan terlebih dahulu lagu-lagu cinta yang terbaik dan pastinya romantis sehingga pasangan anda akan merasakan ketulusan dari cinta anda yang begitu besar nya. Untuk membantu hubungan anda besama pasangan anda menjadi lebih erat maka dibawah ini telah diberikan banyak sekali daftar lagu cinta Indonesia terbaik dan juga paling romantis yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda nyanyikan kepada pasangan anda sehingga hubungan anda akan semakin romantis saja.

Benar saja, mereka pun sukses menjadi pasangan duet dengan lagu yang di dendangkan. Bahkan, lagu duet mereka menjadi karya paling hits di Tanah Air.

1. JANGAN MEMILIH AKU – ANANG FT SYAHRINI
Lagu duet paling hits di peringkat satu jatuh pada single milik Anang Hermansyah berjudul Jangan Memilih Aku. Di lagu ini, Anang berduet dengan Syahrini. Anang dan Syahrini pun sukses menjadi pasangan duet paling romantis. Berikut penggalan lirik lagu Jangan Memilih Aku.

Jangan memilih aku
Bila kau sanggup setia
Kau tak mengerti aku, diriku
Yang pernah terluka

Lagu Romantis Indonesia

2. MY HEART – IRWANSYAH FT ACHA SEPTRIASA
Di posisi dua, lagu bertajuk My Heart yang dilantunkan Irwansyah dan Acha Septriasa juga berhasil masuk dalam jajaran lagu duet terhits di Indonesia. Lagu ini merupakan sountrack film Heart yang juga diperankan oleh mereka. Inilah sedikit penggalan lirik lagu My Heart.

Bila kita mencintai yang lain
Mungkinkan hati ini akan tegar
Sebisa mungkin tak akan pernah
Sayangku akan hilang

3. SELURUH NAFAS INI – LAST CHILD FT GISELE
Gisele pun berhasil menyanyikan lagu duetnya bersama grup band Last Child. Seluruh Nafas Ini sempat menjadi salah satu lagu duet paling hits di Tanah Air. Banyak orang yang menyukai lagu ini karena liriknya yang mendalam. Berikut penggalan lirik lagu Seluruh Nafas Ini.

Jika memang dirimulah tulang rusukku
Kau akan kembali pada tubuh ini
Ku akan tua dan mati dalam pelukmu
Untukmu seluruh nafas ini

4. Lagu Romantis Indonesia KARENA AKU TLAH DENGANMU – ARI LASSO FT ARIEL TATUM
Ari Lasso pun tak mau kalah untuk urusan lagu duet. Di lagu berjudul Karena Aku Tlah Denganmu, Ari menggandeng Ariel Tatum sebagai teman duetnya. Meski berbeda usia yang cukup jauh, pasangan ini masih terlihat cocok melantunkan lagu tersebut. Berikut sepenggal lirik lagu Karena Aku Tlah Denganmu.

Maafkan aku membuatmu tak suka
Karena aku tlah denganmu
Bukan maksudmu membuatmu berpikir
Apakah aku pelarianmu saja

5. INDAH CINTAKU – NICKY TIRTA FT VANESSA ANGEL
Posisi terakhir, Nicky Tirta dan Vanessa Angel menutup deretan kategori ini dengan lagu mereka bertajuk Indah Cintaku. Dalam lagu ini, Nicky terlihat piawai memainkan gitar sembari bernyanyi. Berikut penggalan lirik lagu Indah Cintaku.

Cintaku
tak pernah memandang siapa kamu
tak pernah menginginkan kamu lebih
dari apa dirimu selalu

Untuk melihat selanjutnya silahkan menuju link http://www.antarapost.com/2016/03/lagu-romantis-indonesia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar