Rabu, 16 Maret 2016

List Pantun Cinta Romantis Untuk Kekasih

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan pantun-pantun yang bertemakan cinta. Pantun Cinta Terbaru Desember 2015.  Pantun-pantun ini saya dapatkan berdasar pengalaman pribadi saya dulu ketika saya sedang gemar-gemarnya berpantun terhadap seseorang. Jadi pantun ini bukan sembarang mengambil melainkan berdasar pengalaman, so bagi sobat semua yang sedang jatuh cinta dan ingin membuat pantun cinta, maka beberapa pantun ini dapat dijadikan referensi dan semoga berhasil ya dalam hal percintaan.

Pantun Cinta Romantis

Jalan Jalan ke kota batik
Beli baju berwarna biru
Hei kamu gadis yang cantik
Boleh kah ku bilang i love you

Jalan braga di kota bandung
menara monas di jakarta
aduh sakit kaki tersandung
Lihat nona Kujatuh cinta

Jalan darat bergunung gunung
Jalan laut berombak ombak
Jika hati mu termenung
Bolehkan kau ku tembak

Salam Rindu di malam hari
Salam sayang di siang hari
Mata indah berseri seri
Kamu cantik bagai bidadari

Pohon kelapa pohong beringin
Tertiup angin bernyanyi syahdu
Menatap foto di atas dinding
Hati rindu harap bertemu

Kucing anggora kucing yang antik
di dapat dari pulau dewata
Wahai engkau wanita cantik
Bolehkah aku katakan cinta

Kupu kupu kunang kunang
Hinggap di dahan bunga yang mekar
akan ku tunggu engkau datang
Hingga kaki di tumbuhi akar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar